-->

Pajero Putih Tabrak Dua Pesepeda, 1 Tewas 1 Kritis

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Insiden mengenaskan pagi ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di pertigaan menuju jalan Arifin Ahmad. Mobil jenis Mitsubishi Pajero Warna Putih Mutiara BM 1233 RQ menabrak dua orang pengendara sepeda.

Peristiwa tersebut terjadi pada Ahad (13/09/2020) sekira pukul 07.00 WIB. Dua pengendara tersebut diketahui bernama Haryanto Jasman dan Zuihelmi.

Akibat kecelakaan tersebut Zuihelmi (44) yang juga diketahui merupakan ASN di Puskesmas Simpang Tiga meninggal di tempat kejadian akibat luka berat di kepalanya. Selain itu kaki kanannya juga terdapat cidera.

Sementara itu rekannya, Haryanto Jasman (30) juga mengalami hal yang sama. Haryanto juga mengalami luka dibagian kepala dan kaki. Saat ini Haryanto masih mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Syafira.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra mengatakan, mobil Mitsubishi Pajero warna putih tersebut mulanya bergerak dari Jalan Jenderal Sudirman jalur barat, kemudian datang pesepeda dari arah selatan menuju arah utara atau dekat simpang jalan Arifin Achmad. Disitulah terjadi tabrakan tersebut.

"Kedua pesepeda ini berjalan di lajur yang paling kiri, Mreka bergerak bersama-sama," cakapnya, Ahad (13/09/2020).

Berdasarkan analisa kasus, Emil menjelaskan bahwa kejadian mengerikan tersebut diduga adanya 'human error' atau kesalahan manusia.

"Diduga pengemudi Mobil Pajero warna putih BM 1233 QR pada saat berkendara tidak memperhatikan keselamatan sepeda dayung yang berada didepannya, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut," jelasnya.
sumber cakaplah
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini