-->

Yayasan Vioni Bersaudara Beri Bantuan Sembako bagi Korban Kebakaran di Tembilahan Hulu

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Bentuk perhatian kepada keluarga korban kebakaran yang berada di jalan Baharuddin Yusuf, kelurahan Tembilahan Hulu, kecamatan Tembilahan Hulu, Yayasan Vioni Bersaudara memberikan bantuan berupa sembako kepada korban rumah kebakaran, Kamis (23/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Lurah Tembilahan Hulu, pembina Yayasan Vioni Bersaudara, ketua Yayasan Vioni Bersaudara, Babinsa Tembilahan Hulu, Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu.

Untuk diketahui pada kebakaran tersebut menghanguskan 3 rumah diantara nya 2 rata dan 1 rusak ringan.

Lurah Tembilahan Hulu Edi mengucapkan sangat berterima kasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara yang sudah mau membantu meringankan beban warga yang mendapatkan musibah kebakaran.

"Dengan bantuan Yayasan Vioni Bersaudara semoga keluarga yang mendapatkan musibah kebakaran dapat terbantu," ucap lurah Tembilahan Hulu

Edi mengatakan semoga Yayasan Vioni Bersaudara yang dibina pak Marlis Syarif selalu diberikan rezeki yang berlimpah agar bisa selalu membantu warga yang mendapatkan musibah, dan warga yang kurang mampu.

Pembinaan Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengatakan kepada awak media, semoga untuk korban kebakaran, bisa menerima musibah tersebut, dan diberikan ketabahan dengan terjadinya musibah kebakaran menghanguskan rumah mereka.

"Kami juga ucapkan terimakasih kepada 2 bersaudara Dandim Letkol Inf Imir Faishal dan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan. Bantuan Yayasan Vioni Bersaudara berikan hanyalah sebuah sembako, untuk meringankan beban mereka"ucap Marlis Syarif

Terakhir Marlis Syarif mengatakan semoga harta yang hilang dapat digantikan yang maha kuasa dengan yang lebih dari pada sebelumnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini