-->

Pengen Terlihat Berani Didepan 2 Cewek, Nyawa Melayang Dicabik Beruang

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Seorang bocah berusia 11 tahun tewas setelah diterkam sepasang beruang cokelat yang menyeretnya ke dalam kandang di sebuah tempat hiburan di Sochi, Rusia. Peristiwa nahas itu terjadi ketika bocah yang diketahui bernama Nikita tengah berlibur bersama keluarganya.

Dilansir oleh Daily Star, sebelum peristiwa itu terjadi, Nikita tampaknya ingin memamerkan keberaniannya di depan dua teman perempuannya. Dia kemudian mencoba untuk berpose di depan dua hewan buas tersebut untuk berfoto.

Sayangnya, dia terlalu dekat dengan kandang. Akibatnya, Nikita disierang hewan buas tersebut hingga tewas. Dua teman perempuan Nikita pun sempat menyaksikan peristiwa mengerikan itu, di mana beruang mencakar dan mencabik bocah malang itu.

Bocah diterkam beruang

Gadis-gadis yang seumuran dengan Nikita itu berteriak minta tolong dan memanggil orang tua mereka. Akan tetapi ketika bantuan tiba, semua sudah terlambat. Nikita sudah tewas akibat dari serangan beruang tersebut.

Staf di wisma liburan kemudian menembak mati kedua predator tersebut, sehingga tubuh bocah yang tidak bedaya dan berlumur darah itu bisa diambil. Seorang kru ambulans mengkonfirmasi, Nikita dinyatakan meninggal pada Selasa, 4 Agustus 2020, sore waktu setempat.

Sementara itu, seorang Psikolog sedang bekerja untuk menangani trauma yang dialami para gadis yang melihat peristiwa mengerikan itu.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini