-->

Polsek Enok Laksanakan Giat Kampanye Pembagian Masker Secara Serentak

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Polsek Enok adakan kampanye pembagian 200 masker secara serentak di wilayah hukum Polsek Enok serta masyarakat Kelurahan, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil Provinsi Riau sekitar pada (10/9/20) sekira pukul 09.00 WIB.


Selain itu adapun sasaran kegiatan tersebut yakni berada didepan Mako Polsek Enok jln. Gajah Mada Kel.Enok, Depan Kantor Kecamatan Enok Jln. Gajah Mada Kel.enok, Disepanjang Jln. Gajah Mada Kel.enok, Warung Sembako Bpk Nurdin Jln. Gajah Mada, Warung Rumah Makan Pangkalan Ojek Simpang Pasar Baru Jln. Inpres Kel.Enok Kec.Enok.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Enok  yakni Iptu Fadly SH.serta didampingi oleh Camat Enok yang diwakili oleh Sekcam Enok Ambok Asek Wella S.Sos, Msi, Danramil O2 Tanah Merah yg diwakili oleh Babinsa Kel.Enok Serma Boy Sitompul, Kepala Puskesmas Kec.Enok Heri Dejanuari, S.Km, Kepala Lurah Enok Martilah S.E, Ketua Satgas COVID 19 Enok Muhammad Effendi, RT, RW Kelurahan Enok, Tomas, Toda Kelurahan Enok.


“Ya pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat pada saat melakukan giat di luar rumah khususnya yang berbelanja dipasar sadar akan memakai masker itu penting untuk mencegah penularan covid-19 guna untuk mencegah penularan COVID-19 tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Enok,”jelas Kapolsek.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Enok ikut serta dalam kegiatan pembagian masker kepada masyarakat sebanyak 200 lembar masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada saat masuk rumah, dan selalu menjaga jarak apabila di perkumpulan orang banyak agar terhindar dari covid-19.

“Alhamdulillah giat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif ”tutup Kapolsek.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini