-->

Razia Masker yang Terjaring Pembawa Narkoba

Publish: Redaksi ----

INHU - Tidak hanya Masyarakat enggan pakai masker saja yang terjaring saat operasi yustisi, tapi ada juga seorang pengendara sepeda motor selain tidak memakai masker, pemuda itu kedapatan mengantongi Narkoba jenis shabu-shabu.

Penangkapan terhadap RYN (26) warga Kelurahan Simpang Kelayang Kecamatan Kelayang, Inhu itu terjadi saat Polsek Kelayang dan Satpol PP Kecamatan Kelayang menggelar operasi yustisi didepan Kantor Camat Kelayang, Sabtu (19/9/2020) siang sekitar pukul 12.15 WIB kemarin.

Dari tangan tersangka, kita berhasil mengamankan 1 paket yang diduga sabu-sabu dan Barang Bukti (BB) lainnya seperti handphone dan sepeda motor yang dikendarai tersangka,” kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melaui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Ahad (20/9/2020) siang.

Lebih jelas disampaikan Misran, awal nya sejumlah personal Polsek Kelayang dan Anggota Satpol PP Kelayang melaksanakan Operasi Yustisi rajia dijalan Lintas Tengah tepat didepan Kantor Camat Kelayang Sabtu 19 /09/2020.

Sekitar pukul 12'15 Wib melintas seorang pemuda yang mengenderai sepeda motor jenis Vario yang berwarna Hitam yang kebetulan tidak memakai Masker ujar nya .

Karena tidak memakai Masker akhir nya petugas pun memberhentikannya, namun Pemuda tersebut mebunjukkan gelagat yang mencurigakan kemudian personel Polsek Kelayang menggeledah nya dan menemukan bungkusan kecil berwarna bening yang diduga adalah Narkoba jenis shabu shabu dari kantong celana pemuda tersebut.

Mendapatkan BB itu Anggota Polsek Kelayang mengaman kan nya dan dibawa ke Polsek Kelayang guna proses selanjut nya jelas Misran.jhs.
Share:
Komentar

Berita Terkini