-->

Tasyakuran Dan Doa Bersama Kantor Baru Sekretariat LBDH Keteman

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Bertempat di Kantor Sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Kateman, di Jalan Daeng Matutu Desa Air Tawar, Jumat (24/9) tadi malam.

Adapun acara tasyakuran kantor yang digelar secara  sederhana tetapi terasa sekali nuansa kekeluargaan dan do'a bersama
Tasyakuran ini dihadiri langsung, Plt.Ketua Suhardi,humas adi kusuma,sekretaris Misran,maldian beserta anggota LBDH DPC Kateman,serta turut hadir ormas dari LLM-KB Kateman yang diwakili langsung oleh Rusliadi selaku sekjen,dan Udiyansyah bendahara serta anggota LLM-KB Kateman

Plt Ketua LBDH DPC Kateman Suhardi mengatakan, memberikan motivasi agar  DPC LBDH Kateman selalu semangat dengan membangun sinergitas terhadap ormas maupun lembaga lain dengan tujuan mengangkat marwah banjar.
Ucapan terima kasih ditidak lupa disampaikan kepada Marbun selaku pembina DPC LBDH kateman yang telah memfasilitasi kantor sekretariat untuk DPC lbdh Kateman.

Dengan adanya kantor sekretariat dari LBDH Kateman maka akan mempermudah kepengurusan dari segala bidang,selain itu dengan keberadaan sekretariat diharapkan bisa meningkatkan komunikasi antar anggota dan tersedianya sarana melakukan koordinasi pengurus,” kata adi kusuma selaku humas lbdh.

Harapnya semoga LBDH semakin maju dan berkembang tetap semangat dalam mengangkat marwah banjar sesuai semboyan LBDH ''haram manyarah waja sampai kaputing''ujarnya menutup kata sambutan


Share:
Komentar

Berita Terkini