-->

Team Relawan BWS Lakukan Sunat Massal di Beberapa Kecamatan di Inhu

Publish: Redaksi ----

INHU - Tim Relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si dan Hj. Supriati S.Sos menyelenggarakan bhakti sosial Khitanan (Sunat) Massal, Kamis (17/9/2020).

Sunat massal ini dilaksanakan di rumah Masri Ketua Tim Relawan BWS Desa Pejangki Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Inhu.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Wakil Ketua Tim Relawan BWS (Besame Wahyu Adi – Supriati Juanda dan Kordinator Kecamtan Batang Cinaku Poniran.

Sekretaris Tim Relawan BWS H. Ridwan Alinas SH melalui selulernya membenarkan bahwa hari ini (Kamis, red) digelar sunat massal di Desa Pejangki Batang Cenaku.

“Hal ini wujud kepedulian Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu Wahyu Adi – Supriati dan untuk membantu meringgankan beban masyarakat,” katanya.

Dikatakan nya bahwa Insyah Allah kegiatan ini akan dillaksanakan secara berkelanjutan .

Sementara itu wakil ketua Tim Relawan pasangan BWS Juanda mengatakan hari ini ada 6 ( enam ) orang anak yang akan disunat massal .

Ini adalah kegiatan kesekian kali nya kita laksanakan setelah dilaksanakan di Kecamatan Batang Gansal dan berjalan cukup baik ujarnya. ***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini