-->

5 Nama Ini Bakal Maju pada Pemilihan Ketua PWI Inhu Periode 2020-2023

Publish: Redaksi ----

INHU  - Jika tidak ada aral melintang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau akan menggelar konferensi ke V pada pertengahan Desember 2020 mendatang.
 
Meski masih lama, namun beberapa nama diprediksi bakal maju pada pemilihan Ketua PWI Inhu periode 2020-2023  tersebut.
 
Berdasarkan pantauan redaksi, nama-nama yang diprediksi bakal maju antara lain, Efril Reza, Raja Kasmedi, S.Ag, Zulpen Zuhri, SE, Zulkifli Panjaitan, MM, dan Moh Rouf Azizi, S.Pd.I.
 
Menanggapi hal tersebut, Penasehat PWI Inhu, Drs Dasmun Ahmad saat dikonfirmasi, Rabu 7 Oktober 2020 menyambut baik dengan mulai munculnya bakal calon Ketua PWI Inhu.
 
Menurutnya, hal tersebut menandakan bahwa demokrasi di organisasi profesi wartawan ini berjalan dengan sebagai mana mestinya.

Pria yang dikenal tegas ini pun berharap, semoga siapapun nantinya yang terpilih menjadi Ketua PWI Inhu, dapat membawa organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia ini menjadi maju dan anggotanya sejahtera.

Ditempat terpisah, salah satu nama yang diprediksi bakal maju yakni Efril Reza saat dikonfirmasi mengaku belum bisa memastikan dirinya maju kembali atau tidak sebagai calon Ketua PWI Inhu.

"Belum tau lagi, maju atau tidaknya tergantung situasi dan kondisi," ujarnya Efril yang juga merupakan Ketua PWI Inhu periode 2017-2020 ini.

Sementara itu, salah satu nama lainnya yang diprediksi bakal maju, Moh Rouf Azizi, S.Pd.I menanggapi kabar pencalonannya pada pemilihan Ketua PWI Inhu periode 2020-2023 tersebut dengan santai. 
 
"Memang ada beberapa wartawan senior di Inhu menghubungi saya dan meminta saya untuk maju," ujarnya.
 
Walaupun demikian, pria yang pernah meraih juara III Menulis Makna Kandungan Al Qur'an se Provinsi Riau dan Kepri ini pun juga mengaku belum bisa memastikan apakah maju atau tidak.
 
"Bagi saya dikabarkan maju itu sah-sah saja, namun yang jelas biarlah waktu yang menjawab, sebab acaranya juga masih lama," pungkasnya dengan nada lembut.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini