-->

Aparatur Kampung Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan

Publish: Redaksi ----

MENGGALA - Kegiatan Gotong Royong masih melekat guna menjaga lingkungan agar tetap berseri dalam kebersamaan Masyarakat Jum'at(30/10/20)

Gotong royong merupakan sikap hidup, cara kerja, dan kebiasaan yang sudah dikenal bangsa Indonesia secara turun-temurun sejak zaman dahulu.

Melihat hal tersebut tidak lepas apa yang dilakukan Masyarakat,dan Pemerintah Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem, Kecamatan Menggala dalam menyelesaikan suatu kegiatan secara bersama-sama dengan saling berbagi tugas dan saling tolong menolong.

Kepala Kampung Bujung Tenuk Medya PUtra MA Mengajak seluruh masyrakat untuk bergotong oyong di lingkungan pasar dan Kantor balai kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem guna Menjaga kebersihan lingkungn untuk kesehatan bersama.


Kegiatan gotong royong ini dilakukan sebagai wujud kerjasama antara seluruh Aparatur Kampung bersama masyarakat guna menciptakan lingkungan Kampung yang bersih, indah, dan nyaman

“Dengan gotong-royong ini, saya berharap mampu menyatukan berbagai perbedaan diantara seluruh Aparatur dan masyarakat dengan tujuan satu, yakni kepentingan bersama. Ungkap Medya Putra MA selaku Kepala Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem.

Di tempat yang lain dalam suasana yang sama Kasi Pemerintahan Rustandi Menuturkan kami pun Ikut gotong royong bersama Masyarakat guna Menjaga lingkungan yang bersih dan kami disini bukan hanya masyarakat saja tapi kami juga giat gotong royong ini di ikuti oleh seluruh aparatur kampung dari tingkat RT kepala Dusun BPK besrta Anggota, Linmas beserta Anggota.
Ini bukti rasa kebersamaan kami untuk menjaga Kebersihan lingkungan Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem.Imbuhnya

Penulis:Ansyori.
Editor:Mat.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini