-->

Bambu Menancap di Perut, Bocah Asal Inhil Ini Masih Dirawat di Rumah Sakit

Publish: Redaksi ----

INHIL - Seorang anak asal Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir mengalami kejadian nahas saat dirinya berada di belakang rumah. Dia terjatuh pada Jum,at 2 Oktober 2020 lalu.

Namun tanpa disadarinya Roles Prayoga (12),warga Dusun Sungai Hukum RT 04 /RW 02 itu mengalami kecelakaan yang cukup parah. Sebatang bambu menancap bagian perut. 

"Alhamdulillah malam tadi langsung dioperasi untuk mengangkat bambu tersebut," ungkap Masri, salah satu pengurus Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang ikut membantu korban, kepada awak media, Sabtu 3 Oktober 2020.

Kabar gembira bagi keluarga adalah operasi pengangkatan bambu yang menancap ini berhasil. Namun keluarga tengah kesulitan dengan biaya berobat. 

" Karena tidak memiliki kartu berobat BPJS Kesehatan,"kata Nasri. 

Orang tuanya, M Yusuf kesehariannya hanya sebagai nelayan dan buruh harian dikampung dan termasuk keluarga kurang mampu. 

Dijelaskan Masri, untuk biaya keberangkatan saja korban harus menggunakan speed bot carter, beruntung dibantu oleh Kepala Desa Concong Dalam.

"Mari kita ikut peduli kepada adik kita Roles Prayoga. Bagi dermawan yang ingin membantu meringankan biaya berobatnya dapat menghubungi orang tuanya di kontak 08126196352 atau ke rekening BNI 1057921654," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Masri berapapun bantuan dari kita akan sangat berarti untuk meringankan korban sehingga dapat cepat sembuh.

"Terima kasih juga kepada RSUD Puri Husada Tembilahan yang telah membantu," pungkasnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini