-->

Dihadiri Dandim dan Organisasi Pers, Ketua DPRD Inhil Sarapan Pagi Bersama Personil DLHK

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menyelenggarakan sarapan pagi mengajak personil Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) di jalan Swarna bumi Tembilahan Senin (26/10/20).

Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Ferryandi, ST, MT yang di dampingi Rekan-rekan Media PWI, FKWI, dan Juga IWO, serta turut di hadiri juga Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal Camat Tembilahan Ahmad Suhairi serta Lurah Sungai beringin Budiono.

Terlihat, tidak ada sekat semua berbaur dalam satu suasana yang bersahaja.

Para petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan (DLHK) merasa senang dan bahagia bisa makan bersama-sama dengan Ketua DPRD dan Dandim 0314/Inhil.

Tidak hanya makan bersama, dalam kesempatan itu Ketua DPRD Inhil dan Dandim 0314/Inhil juga menyerahkan bingkisan kepada para petugas kebersiha DLHK Inhil.


“Hari ini kita sarapan biasa saja, tidak ada acara khusus. Apa lagi setelah semalam kita sama-sama terjun membersihkan parit," ungkap Ketua DPRD Inhil, H. Ferryandi


Duduk bersama, lanjut Ferry lagi, tentunya hal ini semakin meningkatkan kebersamaan dan silahturrami kita dan duduk bersama melantai di sini (Pondopo Taman Swarna Bumi, red) yang menandakan kita semua ini sama.


“Makan bersama dengan mereka tidak ada perbedaan, saya sangat senang bisa berkumpul dan bertemu dengan para pahlawan kebersihan, saudara dengan saya tidak ada yang berbeda, semua sama,” kata Ketua DPRD Inhil. 


Senada dengan itu, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faisal juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada para petugas kebersihan DLHK Inhil tersebut.

Terimakasih, Lanjut Dandim kembali, karena telah bekerja dengan tulus dan iklas berbuat untuk kebersihan kota (Tembilahan, red) kita ini. 

"Hari ini kita makan bersama, nanti akan kembali terjut membersihkan parit kembali," Pungkas Dandim 0314/Inhil disambut tepuk tangan para petugas Kebersihan.


"Bapak-bapak, ibu-ibu adalah pahlawan dibidang lingkungan dan kesehatan tanpa bapak-bapak dan ibuk-ibuk semua tentu akan susah untuk kita semua melihat Keindahan," ungkap Dandim.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini