-->

Garuda Bakti Nusantara Terima SKT Kesbangpol Tuba

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG - Ketua dan Sekjen Ormas Garuda Bakti Nusantara(GBN) mendatangi kantor Kesbangpol di jalan komplek pemda lama Menggala Kab Tulang Bawang.kamis30/09/2020.

Ketua Direktorat Cabang (DPC )Garuda Bakti Nusantara Kabupaten Tulang Bawang  Supri dan anggota mendatangi Kantor Kesbang pol untuk menerima langsung penyerahan surat keterangan terdaftar (SKT) dari Kesbangpol tulang bawang.

Hamami Ria, S. Sos.MM Kepala Badan Kesbangpol  menyerahkan surat keterangan terdaftar kepada Direktorat cabang (DPC) Tulang Bawang yang disaksikan langsung oleh jajaran pengurus dan anggota Garuda Bakti Nusantara.

Berdasarkan surat direktorat pimpinan cabang Garuda bakti Nusantara kabupaten tulang bawang nomor:01/DPC-GBN/TUBA/lX/2020,Tanggal 29 September. Permohonan pendaftaran keberadaan ormas menyatakan bahwa terdaftarnya dan keberadaaan Garuda bakti Nusantara di Kabupaten Tulang Bawang.

 Hamami Ria .S.Sos..MM menjelaskan, hasil pengecekan berkas dan lokasi keberadaan organisasi masyarakat Garuda bakti Nusantara telah memenuhi syarat sesuai Permendagri nomor 57 tahun 2017 tentang pendaftaran dan pengelolaan sistem informasi ormas"jelasnya.

Acara penyerahan SKT tersebut disaksikan dan dihadiri langsung oleh ketua Garuda Bakti Nusantara GBN ,Tulang Bawang Supri dan Anggota.

Supri ketua Direktorat Cabang Tulang Bawang dalam penyampaiannya
"Khususnya di KabupatenTulang bawang, agar bisa bersinergis dengan pemerintah, masyarakat terutama. Supaya Garuda Bakti Nusantara di tingkat kota, maupun kabupaten bisa diterima oleh masyarakat sampai ke pelosok-pelosok kampung," ungkap supri.

"Dirinya pun berpesan kepada semua jajaran,anggotanya khususnya dikabupaten tulang bawang untuk bisa bersinergis. Baik muspika, TNI-Polri, dengan kejaksaan di dalam membangun kabupaten tulang bawang.

"Agar bisa bersinergis dengan organisasi kemasyarakatan yang lainnya, yang ada di kabupaten tulang bawang khususnya dan sekitarnya," paparnya.

Penulis:Ansyori.
Editor:Mt.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini