-->

HUT Ke-70 IDI, Ketua IDI Inhil Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Edukasi Protkes Covid-19

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dr Firman Nurdiansah SpTHT-KL menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba edukasi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 tingkat Kabupaten Inhil.

Penyerahan hadiah kepada Pemenang Terbaik I dr Risna Hidayati dan Terbaik II dr Rano Kirman ini, dilakukan Sekretariat IDI Inhil, Jalan Swarna Bumi Tembilahan sempena puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) IDI ke-70 pada Sabtu 24 Oktober 2020 kemarin.
Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan penerapan protkes secara ketat tersebut, sejumlah pengurus IDI Inhil.

"Dalam rangka HUT IDI tahun ini, selain mengikuti webiner persembahan IDI Wilayah Riau, juga diserahkan hadiah pemenang lomba edukasi protokol kesehatan Covid-19 yang diikuti anggota IDI Inhil," ujar dr Firman saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya, Senin 26 Oktober 2020.
Terkait dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, diakui dr Firman sebagai tantangan yang berat bagi dokter dan tenaga medis lainnya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selain harus bekerja dengan baik dan maksimal, lanjutnya, dokter dan tenaga medis juga harus memperhatikan serta menerapkan protkes saat bertugas.

"Kepada kawan-kawan anggota IDI Inhil, tetap layani masyarakat dan tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam menangani pasien," pesan dr Firman.
Untuk diketahui, selama pandemi Covid-19 ini, dijelaskan dr Firman, pengurus dan anggota IDI Inhil yang berjumlah sebanyak 164 orang sudah melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak, serta memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan protkes sesuai dengan arahan Pemerintah.

"Semoga melalui peringatan HUT IDI ke-70 yang mengangkat tema IDI untuk Indonesia ini, IDI tetap solid dan tetap profesional," imbuhnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini