-->

Ibu-ibu PKK Adakan Bersih Rumah Usaha Konveksi

Publish: Redaksi ----

MENGGALA - Kegiatan ibu TP PKK kampung Bujung Tenuk Di Halaman Calon  Rumah konfeksi yang di mana akan di jadikan Lapangn pekerjaan ibu TP PKK Selasa (20/10/20)

Kembali lagi Gerakan Ibu TP PKK kepada anggotanya yang sudah memiliki rencana Untuk membangun lapangan Pekerjaan di Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem yang di danai dari Dana BMW sebesar 20 juta, dan untuk kedepan nya akan di bantu oleh DD

Ketua TP PKK ibu Mahroni meminjamkan Rumahnya untuk usaha Kompeksi TP PKK yang berada di kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem guna menambah aktifitas dan kegiatan ibu ibu PKK serta untuk menambah pendapatan ibu ibu di kagungan.

"Dalam hal ini saya sudah merencanakn untuk membuat Lapangan Pekerjaan di mana dulu pernah menjadi wacana Kepala Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem Medya Putra MA, dalam mengurangi angka Pengangguran saat ini dalam Covid-19," katanya. 

Turut hadir Kepala kampung Beserta jajarannya dari Sekertaris Samsudin Bakri,Kasi pemerintahan Rustandi dan Kepala Dusun Supardi, pak Rt 03/Rw 02, RT 02/RW 03,Musliman dan Sepriyadi, yang sudah Mau  meninjau dan Mengunjungi tempat yang akan kami jadikan Rumah Konfeksi, di mana pagi ini kami ibu ibu masih melakukan Kegiatan Bersih bersih, dalam Hal ini cuaca juga kurang Baik, maka saya putuskan akan saya lanjutkan di hari Jum'at setelah Senam Jum'at Sehat. Dan suapaya ibu ibu juga di hari jum'at Ada kegiatan setelah senam. Tegas Mahroni.

Dilanjuti di tempat yang sama ibu Mahroni juga Berterimakasih juga Kepada Bidang Documentasi Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem sdr. Endri Setiawan Dimana selalu hadir dalam kegiatan Kampung dan ibu TP PKK dan terimakasih juga untuk Semua Aparatur kampung Bujung Tenuk yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dalam Mendukung Kegiatan TP PKK Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem,"ukapnya.

Penulis:Ansyori.
Editor:Mat.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini