-->

Kapolres Inhil Pimpin Sertijab Wakapolres

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Pada Senin (5/10/2020) pagi, di Aula Rekonfu Mapolres Inhil telah dilaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Inhil.

Adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu Wakapolres Inhil, dari Kompol R Firdaus kepada Kompol Kari Amsah Ritonga.

Dalam upacara tersebut, yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan Komandan Upacara Paurmin Bag Ops Polres Inhil Ipda Danu Hidayat.

Sertijab dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat yang hanya dihadiri beberapa Pejabat Utama Polres Inhil saja yakni, para Kabag, Kasat dan Kapolsek.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Firdaus, beliau selalu memperhatikan dan mendisiplinkan anggota internal, kami mengucapkan selamat mendapat promosi Jabatan dan semoga diberi kelancaran dan selalu sukses ditempat yang baru," kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat amanat.

Meskipun baru bekerja sama selama 2 bulan dikatakan AKBP Dian, Kompol R Firdaus sudah sukses dalam menjalankan tugas di Mapolres Inhil.

"Semoga apa yang telah dilaksanakan dan diterapkan oleh Kompol R Firdaus bisa melekat dan diterapkan juga oleh seluruh anggota disini," ujarnya.

Kapolres AKBP Dian juga mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres Inhil yang baru, Kompol Kari Amsah Ritonga.

"Segera sesuaikan situasi dan kondisi disini, sistem kerja saya adalah 'berlari' artinya cepat, tepat, selamat, dan apa yang dikerjakan oleh Kompol R Firdaus bisa ditingkatkan juga oleh pak Ritonga. Jika ada anggota yang "nakal" dan tidak disiplin langsung gas jangan ditunggu," harap AKBP Dian.

Dalam amanatnya juga Kapolres Inhil mengajak seluruh anggota Polres Inhil untuk menjadi contoh kita kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

"Kita harus bisa menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat apalagi saat ini dalam penerapan protokol kesehatan pandemi Covid-19," tutup Kapolres Inhil AKBP Dian dalam amanatnya.

Perlu diketahui, Wakapolres Inhil yang baru Kompol Kari Amsah Ritonga awalnya menjabat sebagai Kapolsek Senapelan Polresta Pekanbaru, sementara Kompol R Firdaus promosi jabatan sebagai Kasubbidwaprof Bidpropam Polda Riau.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini