-->

Kornelia Umar Kunjungi Sekolah-Sekolah Di Way Kenanga Dengan Mengayuh Sepeda

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG BARAT– Ketua Tim Penggerak PKK Tulangbawang Barat, Ny. Korenelia Umar berkeliling mengunjungi sekolah-sekolah di Kecamatan Way Kenanga, Rabu (23/9/2020), didampingi Kepala Dinas Pendidikan Tubaba Budiman Jaya, Camat Way Kenanga Iskandar, dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Tubaba.

Kegiatan bersepeda (gowes) dimulai di Lapangan Tiyuh Mercubuana pukul 7.30 Wib, dan selanjutnya berkeliling mengunjungi beberapa sekolah, antara lain SDN 01 Mercubuana, SDN 01 Balam Jaya, SMPN 1 Way Kenanga, SDN 01 Pagarbuana, dan SDN 01 Balam Asri.

Kunjungan ke sekolah-sekolah tersebut dilakukan guna memastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah berjalan dengan baik. Di sela kunjungan, Kornelia memberi sejumlah pertanyaan-pertanyaan serta hadiah kepada para pelajar. Tentu saja para siswa sumringah saat menerima hadiah yang diberikan oleh Kornelia.


Dalam kesempatan kunjungan itu, Kornelia Umar berpesan kepada anak-anak sekolah dan warga agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker dalam setiap kegiatan, dan juga rajin cuci tangan guna memutus sebaran covid-19, serta selalu melakukan ibadah agar Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa menjaga kita semua dari marabahaya.


Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Budiman Jaya, yang mengharapkan agar para siswa dan juga guru dapat mentaati protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan gowes sambil mengunjungi sekolah-sekolah berjalan lancar dari awal hingga selesai. Rombongan gowes pun antusias karena melewati rute yang luar biasa, selain melewati jalan-jalan tiyuh, juga melintasi jalur perkebunan. 

Penulis:Ansyori/ADV.
Editor:Mat.
Share:
Komentar

Berita Terkini