-->

Ogut' Apresiasi Polres Inhil Gencar Brantas Narkoba

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Marlis Syarif juga menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti Narkoba di Mapolres Inhil, Jalan Gadjah Mada, Tembilahan, Selasa (27/10/2020).

Selain Marlis yang juga sebagai pembina Yayasan Vioni Bersaudara itu, kegiatan yang dipimpin Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga tersebut juga tampak dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil Rini Triningsih, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Nurmala Sinurat, Kasat Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar, Pasi Intel Kodim 0314/Inhil KAPTEN Inf Zainuar S, Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Warno Akman, Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Inhil, Marlis Syarif, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Damkar Kabupaten Inhil, Hamsari, Petugas Pegadaian Tembilahan Zulkarnain, Penasehat Hukum Nur Aini, Perwakilan Pemuda BNN Kabupaten Inhil Mahmuddin, dan para Personel Polres Inhil.

Wakapolres Inhil mengatakan, jumlah narkoba yang dimusnahkan tersebut sebanyak 1094,89 Gram Sabu dan 47 Butir Pil Extacy atau seberat 13,62 Gram.

"Pemusnahan Barang Bukti ini merupakan salah satu hasil dari tidakan Kepolisian dalam pemberantasan Narkotika di wilayah Kabupaten Inhil," katanya.

Dia berharap, seluruh steak holder dan unsur masyarakat dapat berperan aktif membantu Kepolisian dalam memberantas peredaran Nartokita di wilayah Kabupaten Inhil.

Sementara itu Mewakili Bupati Inhil HM Wardan Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif Sangat mengapresiasi kinerja Polres Inhil Yang sangat gigih untuk memberantas Penyebaran Narkoba Khususnya di Kawasan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Inilah bukti bahwa polres Indragiri Hilir Semangat, gigih untuk Brantas Narkoba di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mudah-mudahan Khususnya di Indragiri hilir kita doakan narkoba di Indragiri Hilir sampai ke titik nol”, Tutup Marlis Syarif.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini