-->

Pererat Silahturrahmi, Wakapolres Inhil Kunjungi DPD LMR Inhil

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Laskar Melayu Riau (LMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  mendapat kunjungan dari Wakapolres Inhil Komisaris Polisi (Kompol) Kari Amsah Ritonga, S.H., S.I.K., M.H, Selasa, (13/09/2020)

Kunjungan Wakapolres tersebut di sambut langsung oleh Datuk Panglima Mustafa Tenamal beserta jajaran kepengurusan di sekretariat DPD LMR Inhil yang beralamatkan di jalan Datuk Bandar Tembilahan.

Wakapolres Inhil mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan untuk mempererat silaturrahmi sebagai upaya untuk tetap bersama-sama menjaga harmonisasi lintas lembaga dan organisasi, tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah wabah pandemi covid-19.

"Kunjungan saya kesini untuk bersilaturahmi, mudah-mudahan pertemuan ini mendapat berkah," ujarnya.

Datuk Panglima Mustafa Tenamal, selaku ketua DPD Laskar Melayu Riau Indragiri Hilir mengungkapkan kebahagiaannya karena telah dikunjungi oleh orang nomor dua di jajaran kepolisian di Kabupaten Indragiri Hilir ini.

"Alhamdulillah, saya sangat senang karena LMR Inhil dikunjungi pak Wakapolres, 
Sukses selalu untuk bapak Wakapolres, mudah-mudahan betah bertugas di Kabupaten Bumi Hamparan Kelapa Dunia ini," Tutupnya. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini