-->

Pesen Ketua DPC Tuba Jaga Nama Baik Oramas Garuda Bakti Nusantara

Publish: Redaksi ----

MENGGALA - Direktorat Pimpinan Cabang  (DPC) Garuda Bakti Nusantara (GBN) Melakukan Kegiatan yang Bertema, “Silaturahmi Pengurus dan Anggota Saling Mengenal Satu Sama Lain Anggota Garuda Bakti Nusantara. Menjelang 2021 Lebih Baik di Dalam Melaksanakan Tugasnya.

Acara ini di adakan di Kantor DPC Garuda Bakti Nusantara,JL PLN Aspol, Kec.Menggala Kelurahan Ujung Gunung, Kabupaten Tulang Bawang Minggu 11/10/2020.

Dalam susunan kepengurusan Ormas Garuda Bakti Nusantara, supri  ditunjuk sebagai ketua umum Direktorat Pimpinan Cabang DPC Garuda Bakti Nusantara Kab Tulang Bawang.

Adapun acara ini Dihadiri oleh Ketua,Sekretaris dan anggota, garuda bakti nusantara (GBN)tamu Undangan dari Media Cetak Maupun Online. Sekitar 40 orang lebih yang hadir adalam kegiatan tersebut. Adapun acara Mengikuti Protokol Kesehatan.

Acara silaturahmi kepada seluruh anggota garuda bakti nusantara (GBN)Tulang Bawang ketua supri,memberi wawasan sesama pengurus dan menumbuhkan dan mengembangkan SDM serta menggali potensi potensi SDA yg ada di kabupaten Tulang bawang dan  saling mengenal satu sama lainnya sesama anggota GBN.

Jumlah anggota kepengurusan Ormas Garuda Bakti nusantara berjumlah 59, termasuk dewan pembina, dewan penasehat dan juga Sekretaris garuda bakti nusantara (GBN) Rahmat  mengatakan acara garuda bakti nusantara akan kami  tayangkan di Media Cetak,online baik harian maupun mingguan.

"Pesan Ketua Garuda Bakti Nusantara tulang bawang kepada anggota garuda bakti nusantara apabila ada kasus harus di bekali surat tugas kepada anggotanya yang di keluarkan oleh Ketua Direktorat Pimpinan Cabang bila dalam bertugas menangani kasus tidak ada surat tugas dari ketua atau pengurus akan ditindak lanjuti tegas ,"Jelas Ketua Supri.

Supri ketua GBN berharap semua anggota garuda bakti nusantara (GBN) dapat menjaga nama baik Ormas dan menjaga keharmonisan dengan sesama anggota maupun dengan lembaga dan Media Ormas lainnya, berharap juga semoga garuda bakti nusantara semakin jaya dimanapun berada “. Ucap Supri.

"Ketua Garuda Bakti nusantara Supri  menyampaikan,Harapan kedepan untuk Garuda Bakti nusantara Kab.tulang bawang lebih maju, kekompak dan solid, “ungkap supri.

Penulis:Ansyori.
Editor:Mat.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini