-->

Bupati Inhil : Semoga Pertemuan Forum Pembauran Kebangsaan Dapat Mewujudkan Suasana Kondusif, Tertib, Aman dan Harmonis

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Senin (23/11/2020) Bupati Indragiri Hilir H. Muhammad  Wardan membuka kegiatan Silaturahmi dan Pertemuan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) di aula hotel top 5 Tembilahan. 

Kegiatan yang ditaja oleh Badan Kesbangpol kab. Inhil ini bertemakan  "Melalui forum pembauran kebangsaan kita tingkatkan rasa solidaritas di kalangan masyarakat untuk mewujudkan keserasian hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara" ini juga dihadiri oleh, Kepala Kesbangpol Provinsi Riau,  Ketua DPRD, unsur Pimpinan Forkopimda serta instansi terkait lainnya.

Dalam laporannya sekretaris badan Kesbangpol kab. Inhil Marlis Syarif menyampaikan bahwa kegiatan Silaturahmi dan Pertemuan Forum Kebangsaan ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota forum pembauran kebangsaan kab. Inhil serta pengurus sekecamatan se kab. Inhil.

Sementara itu kepala badan kesbangpol Prop. Riau Sahrudin menyampaikan ucapan selamat kepada Badan Kesbangpol Kab. Inhil yang sudah menyelenggaran acara kegiatan Silaturahmi dan Pertemuan Forum Kebangsaan ini dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya karena di Kab. Inhil forum kebangsaan pengurusnya sdh terbentuk sampai di tingkat kecamatan. 

Bupati Inhil H. Muhammad Wardan dalam sambutannya sekaligus membuka  Pertemuan Forum Pembauran Kebangsaan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga dapat mencegah atau mengantisipasi terjadinya konflik karena setiap warga masyarakat dapat mengedepankan toleransi, menghargai perbedaan, dan mau menerima kemajemukan sebagai kenyataan dari rahmat Allah SWT.

Bupati juga berharap kesediannya  kepada pengurus FPK se kecamatan yang hadir untuk mengikuti rangkaian  kegiatan ini dan nantinya dapat diimplementasikan di masyarakat.

"Semoga Pertemuan Forum Pembauran Kebangsaan ini dapat mewujudkan suasana kondusif, tertib, aman dan harmonis ditengah tengah masyarakat, yang saat ini masih menghadapi berbagai dampak akibat covid 19" ucap Bupati menutup sambutannya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini