-->

Bupati Inhil : Terbentuknya TPKAD Semoga Menjadi Solusi Membantu Menjaga Stabilitas Ekonomi Masyarakat

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Bupati Inhil HM.Wardan Mengikuti Pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) yang dikukuhkan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution di Gedung Balai Serindit pekanbaru, secara Virtual lansung dari Ruang Vid-Cov Diskominfo Pers Inhil Kompleks Kantor Bupati Jl.Akasia No.1, Kamis (26/11/2020) Siang. 

Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Pj.Sekda Drs, Fauzar, Asisten II Setda Drs.Afrizal, Kepala Kantor Bank Riau Kepri Cab.Tembilahan dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Pengukuhan TPKAD Provinsi Riau yang dilaksanakan secara virtual oleh Wakil Gubernur Riau serempak di 11 Kabupaten Kota Se-Riau secara virtual, salah satunya Kabupaten Indragiri Hilir. 

Sedangkan pengukuhan pengurus TPAKD kota Pekanbaru telah dilakukan pada tanggal 22 November 2018 lalu. Saat pengukuhan tersebut, Edy Nasution mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan TPAKD yang ditaja oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau.

Selain pengukuhan pengurus TPKAD juga dilakukan penyerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan sebuah layanan kredit atau pembiayaan yang diberikan oleh pemerintah yang bekerjasama dengan Bank Riau Kepri yang diserahkan oleh Bupati HM.Wardan kepada salah satu UMKM yang bersal dari Desa Danau Pulau Indah Kecamatan Kempas Jaya. 

Bupati HM.Wardan yang dimintai keterangan usai mengikuti pengukuhan TPKAD secara Virtual oleh Wagubri mengatakan, dengan terbentuknya TPKAD ini di tengah pendemi Covid-19 semoga menjadi solusi membantu menjaga stabilitas ekonomi Masyarakat.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini