-->

Dandim 0314/Inhil : Sinergitas TNI/Polri dan Pemda Kepedulian Terhadap Sesama

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Dandim 0134 Indragiri Hilir (Inhil), Letkol Inf Imir Faishal, Forkompimcam dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif turun langsung melakukan kunjungan ke Nenek Samnah (70 tahun), salah satu warga Tempuling dengan kondisi rumah rusak berat, dan beberapa hari lalu merasakan dampak adanya banjir besar di wilayah Inhil, Jum'at (20/11/2020) pagi.

Peninjauan nenek untuk nenek samnah kali ini adalah 

1.menunjukkan kepedulian kita terhadap sesama, bahwa memang masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan dan memerlukan uluran tangan kita

2. Kita bersama-sama menujukak sinergitas antara pemerintah, TNI/Polri , Yayasan Vioni Bersaudara  bagaimanapun kita tidak bisa mencapai tujuan tanpa kita bergandengan tangan dan tanpa kita bekerja sama-sama, bahu membahu untuk mewujudkan masyarakat Inhil yang maju dan sejahtera

Dalam kunjungannya, Letkol Inf Imir Faishal menyaksikan langsung penyerahan sertifikat tanah oleh Pemerintah Kecamatan Tempuling yang nantinya Sertifikat itu akan digunakan sebagai legalitas hukum tempat tinggal Nenek Samnah.

Tak hanya penyerahan Sertifikat Tanah, Sejumlah bantuan dari Dandim dan YVB juga diberikan kepada Nenek Samnah.

Menurut Dandim 0314 Inhil, Kunjungannya tersebut merupakan wujud nyata dari sebuah perhatian dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

"Pertama, ini merupakan bentuk kepedulian kita antar sesama yang membutuhkan. Kedua sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri, Yayasan Vioni Bersaudara. Bagaimanapun tidak akan sampai suatu tujuan tanpa adanya bergandengan tangan dan bersama-sama dalam mewujudkan Masyarakat Inhil yang maju dan sejahtera," Ungkap Dandim 0314 Inhil kepada awak media saat berada di Depan Rumah Nenek Samnah, (20/11).

Selain itu, Dandim 0314 Inhil juga mengatakan kepada Nenek Samnah bahwa beberapa waktu kedepan, kondisi rumahnya kemungkinan akan diperbaiki.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan kita saat ini, apa yang diharapkan bisa segera terwujud. Semoga kedepannya rumah ini bisa segera diperbaiki, sehingga nenek samnah bisa hidup lebih layak dan nyaman," Kata Letkol Inf Imir Faishal.

Disamping itu, Dandim juga meminta agar Senek Samnah dan keluarga untuk tetap sabar dan terus beribadah kepada yang maha kuasa.

Perlu diketahui, Kunjungan Dandim 0314 Inhil didampingi langsung oleh Pasiter Kapten Inf A.Siregar, Sekretaris Kesbangpol Inhil sekaligus Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif, Camat Tempuling Ridwan SSos MSi, Danramil 03/Tpl Kapten Arh Sugiyono, Kapolsek Tempuling AKP Subagja, Lurah Sungai Salak Suardi dan Lurah Tempuling Zulmadi S.sos, Rt/Rw.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini