-->

Diduga Didesak Pacar Nikah, Pemuda di Desa Teluk Jira Nekat Gantung Diri

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Seorang pria di Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir Riau - Seorang pria di Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir Riau ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa 24 November 2020 sekitar pukul 17.00 Wib.


Korban berinisial AF (24) diketahui tewas bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya di tiang kayu balok, didalam sebuah pondok milik seorang ketua RT di Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling.


 
Dari penyelidikan yang dilakukan oleh Polsek Tempuling, diduga korban nekat melakukan aksi bunuh diri karena pacar korban selalu mendesak korban untuk menikah.

"Keterangan kakak korban, sekitar setahun yang lalu korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum cairan pembasmi nyamuk, namun berhasil ditolong," ungkap Kapolsek Tempuling, AKP Subagdja kepada Media

Diceritakan Kapolsek, peristiwa berawal saat saksi atas nama Syahrudin yang merupakan pemilik pondok tempat kejadian perkara mendatangi pondok miliknya, dengan niat ingin pergi ke kebun.

Saat saksi singgah di pondok itu untuk mengambil sebilah parang, kata Kapolsek, posisi pondok masih dalam keadaan terkunci, namun saat dibuka, saksi melihat sandal ada di dalam rumah dan melihat korban sudah tergantung di tiang balok antara ruang depan dan ruang tengah.

Saksi, tambah Kapolsek, kemudian meminta tolong warga sekitar dan menghubungi Bhabinkamtibmas, dan Babinsa setempat untuk kemudian membuka ikatan kabel dan mengangkat korban.

"Dari keterangan saksi, pondok tersebut memang dalam keadaan kosong. Dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Sungai Salak tidak terdapat bekas luka atau lebam di bagian tubuh korban," cerita Kapolsek.


Karena pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, dan menolak untuk diproses secara hukum, maka pihak kepolisian langsung menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini