-->

Dua Personel Polres Inhu Mendapat Kenaikan Pangkat

Publish: Redaksi ----

INHU - Hari yang bersejarah bagi dua personel Polres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), mereka naik pangkat setingkat lebih tinggi karena pengabdian yang telah berpuluh tahun serta dinilai tidak memiliki catatan hitam selama bertugas sebagai anggota Polri.

Kenaikan pangkat pengabdian ini dilaksanakan bentuk apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK dengan Perwira Apel AKP Aman Aroni dan Komandan Apel Iptu A. Sukarno dihalaman Mapolres Inhu, Rabu 4 November 2020 pagi.

Kedua personel yang sedang berbahagia itu adalah, AKP Arbain dan Aiptu Usman Arif setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya sesuai Surat Keputusan Kapolri nomor: KEP/1243 / VI/2020 tanggal 16 Juni 2020 dan Surat Keputusan Kapolda Riau nomor : KEP / 320 / VI / 2020 tanggal 16 Juni 2020.

Kapolres Inhu , dalam sambutan nya mengatakan , kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik tidak pernah melakukan pelanggaran , disiplin , KEPP, maupun pidana ketika personel tersebut akan memasuki masa pensiun.

Kemudian , lanjut Kapolres kenaikan pangkat ini merupakan motivasi kepada semua karena selama Dinas personel yang bersangkutan tidak memiliki catatan karena jika ada catatan maka akan melekat selama personel tersebut menjadi anggota polri.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personel yang mengikuti pendidikan seperti dari BA  ke PA harus memenuhi 13 komponen penilaian terutama 2 komponen penilaian utama yakni SMK dan catatan personel yang nilai nya tinggi dari personel yang lain nya.

Atas nama keluarga besar Polres Inhu , saya ucap kan selamat kepada AKP ARBAIN dan Aiptu Usman Arif atas kenaikan pangkat nya .

Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri, keluarga dan pangkat lebih tinggi dapat dirasakan manfaat nya oleh Masyarakat bangsa dan negara.

Apel pagi kenaikan pangkat Dua personel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo Sik M Si dan para Kabag , Kasat dan Perwira dan Personel Polres Inhu. ***
Share:
Komentar

Berita Terkini