-->

IKMR Kecamatan Tempuling Bagikan Sembako ke Keluarga Kurang Mampu

Publish: Redaksi ----

TEMPULING - Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Tempuling  kembali lakukan kegiatan sosial kemanusiaan berupa pembagian paket sembako.21/11/2020.

Kegiatan pembagian sembako di laksanakan ditiga kelurahan yaitu kelurahan Sungai salak 7 paket, kelurahan Tempuling 2 paket dan kelurahan pangkalan tujuh 6 paket total paket yang di bagikan 15 paket untuk 15 kartu keluaga.

Ketua IKMR Syafrizal,  mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari para pengurus IKMR kecamatan tempuling meskipun kita menyadari belum semua informasi yang masuk dapat kita respon dalam bentuk konkrit bantuan karena memang kita masih memiliki keterbatasan anggaran untuk membantu semua informasi yang masuk. 

Sehingga pengurus harus selektif dalam hal ini." Kita mendoakan semoga keluarga yang telah kita bantu segera diberikan kesehatan dan dimurahan rekejeki nya oleh Allah," katanya. 

Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) kecamatan Tempuling melalui ketua Syafrizal, berharap dengan dilaksanakan kegiatan IKMR peduli ini agar bisa sedikit meringankan beban bagi keluarga yang kurang beruntung pungkasnya.

Dan tidak lupa kepada semua didonatur yang telah memverikan kepercayaan kepada IKMR tempuling untuk menyalurkan donasinya baik berupa dana maupun sembako. Semoga semua menjadi ladang amal dan sarana menuju keberkahan hidup dan keselamatan di akhirat.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini