-->

Kantor Koramil 12/Batang Tuaka Diresmikan Danrem 031/WB, Ini Ungkapan Pjs Danramil dan Akui

Publish: Baden Arul ----



TEMBILAHAN - Pjs Danramil 12/Batang Tuaka, Pelda Suriadi mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya atas kunjungan Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI M Syech Ismed bersama rombongan ke wilayah kerjanya, Jum'at 6 November 2020.

Apalagi kunjungan yang didampingi Bupati Inhil, HM Wardan, Unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil ini, dalam rangka peresmian Kantor Koramil 12/Batang Tuaka, yang terletak di Parit Andin, Kelurahan Sungai Piring.

Selain itu, juga dilaksanakan pemberian tali asih dari Danrem 031/Wirabima kepada Veteran, kaum dhuafa dan apresiasi ucapan terima kasih kepada putra-putri terbaik Inhil yang telah membawa harum nama Inhil, baik di bidang olahraga dan agama.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Dandim dan unsur Pimpinan lainnya, yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan pembangunan Koramil 12/Batang Tuaka," tutur Pelda Suriadi.

Senada dengan itu, Tokoh Masyarakat Kecamatan Batang Tuaka, Sudomo Wijaya alias Akoi menyatakan bahwa peresmian Kantor Koramil ini sudah dinanti-nanti dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat setempat.

"Mudah-mudahan TNI bersama kita bisa terus bersinergi dan bekerjasama dalam membantu masyarakat," imbuhnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini