-->

Sertijab Kasat Lantas Polres Inhu Berlangsung Khidmat

Publish: Redaksi ----

INHU - Tak terasa, sudah 2 tahun 1 bulan Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas (Lantas) Polres Inhu, AKP Oka Mahendra Syahrial, SE, S.IK, MM menjabat, sudah banyak pula warna yang diberikannya, terutama untuk kemajuan Polres Inhu khususnya Satlantas Polres Inhu.

Atas nama pimpinan Polres Inhu beserta staf dan Bhayangkari Polres Inhu, diucakan terima kasih dan penghargaan Setinggi-tingginya pada pejabat lama, AKP Oka Mahendra Syahrial, SE, S.IK,MM atas pengabdian selama ini," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK dalam sambutannya ketika memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Setijab) Kasat Lantas Polres Inhu dihalaman Mapolres Inhu, Sabtu 28 November 2020 pagi.

Kemudian, lanjut Kapolres, kepada pejabat baru AKP Akhmad Rivandy N S.IK, selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Inhu.

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan Masyarakat Kabupaten Inhu,  ," ungkap Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres mengintruksikan untuk segera menyesuaikan diri dilingkungan tugas yang baru dengan upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat, jadikan jabatan sebagai kebanggaan namun perlu diingat jangan sombong serta jangan menyakiti hati Masyarakat.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Riau no : KEP/617/XI/2020 tanggal 11 November 2020 telah dilakukan upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Inhu, dari AKP Oka Mahendra Syahrial SE, S.IK, MM yang akan menjabat sebagai Paur 3 Subbid Multimedia Bidhumas Polda Riau kepada AKP Akhmad Rivandy. N S.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru.

Bertindak sebagai Irup yaitu Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.IK  Perwira Upacara, Kasat Sabhara AKP Hendri, S.Sos dan bertindak sebagai Komandan Upacara, Kanit Patwal Sat Lantas Ipda Andralexi.

Upacara tersebut juga dihadiri Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo S.IK M.Si, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira dan personel Polres Inhu. jhs.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini