-->

Bupati Inhil Bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Perayaan Natal di Gereja HKBP dan Gereja GPIB

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN- Usai pelaksanaan shalat magrib, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Bupati Inhil H. M Wardan dan Kapolres Inhil Dian Setiawan serta jajaran Forkopimda lainya secara kompak meninjau langsung pelaksanaan perayaan Natal di Gereja HKBP di Jalan Gajah mada dan Gereja GPIB  Jalan Sei Beringin. Kamis, (24/12/2020) malam.

Dalam kunjunganya Bupati Inhil HM Wardan mengatakan bahwa kunjunganya itu untuk memastikan bahwa situasi dan kondisi perayaan Natal di Kabupaten Inhil berjalan aman dan lancar sehingga semua jamaat yang melaksanakan perayaan Natal merasa aman dan nyaman serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Maka dari itulah mari kita bersama-sama menjaga dan saling menghormati agar Kabupaten Inhil tetap aman dan kondusif. Dan tidak lupa juga selalu mematuhi protokol kesehatan," ucapnya. 

"Inilah salah satu bentuk ke seriusan pemerintah kabupaten Inhil dalam melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun baru 2021," sebutnya.

Senada dengan penyampaian Bupati Inhil, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal juga mengatakan bahwa kedatanganya bersama Bupati dan seluruh jajaran Forkopimda untuk memastikan situasi dan kondisi perayaan malam Natal benar benar berjalan aman,tertib dan lancar.

"Jadi pada dasarnya kita juga ikut memastikan bahwa anggotanya yang dikerahkan untuk memback up Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan Natal ini, betul betul melaksanakan tugas pengamanan dengan baik agar tercipta situasi dan kondisi yang aman dan kondusif," terangnya.

Selanjutnya pendeta RH. Monang Limbong mengucapkan terimakasih atas perhatian dan keseriusan Pemerintah terutama pihak TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan.

"Kami ucapkanterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah yang ada di Inhil baik itu TNI dan Polri yang telah memberikan rasa aman kepada kami yang melaksanakan ibadah.
Semoga kekompakan ini terus terjalin," imbuhnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini