-->

Pelantikan Kepalo Tiyuh di Tubaba Digelar Awal Januari

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG BARAT - Pelantikan 5 Kepalo Tiyuh  serentak di kabupaten Tulang bawang barat akan di gelar pada awal Januari mendatang, Senin  (21/12/2020).

Mansur.Ys. kepala bagian tata pemerintahan saat ditemui ruang kerjanya menyampaikan pelantikan lima (5) kepalo Tiyuh  sedang dalam proses penetapan sembari menunggu berita acara dari  kecamatan yang di ajukan kepada bupati sebagai dasar penentuan  melalui surat keputusan. 

"Sebanyak  5 Kepalo tiyuh yang akan di Lantik tersebut dari berbagai kecamatan yaitu kecamatan tulang bawang tengah, 3 Kepalo tiyuh yaitu, Tiyuh Panaragan, Tiyuh Mulya Kencana dan tiyuh Penumangan Baru. Kecamatan Tulang Bawang Udik, yaitu tiyuh Gunung Katun Tanjungan, sementara Kecamatan Gunung Agung, yaitu tiyuh Bangun Jaya."ujarnya 

Lanjutnya Mansur. Ys.  dari rangkaian proses yang sedang di jalani saat ini masih dalam tahapan verifikasi berita acara penetapan. 

" Untuk pelantikan, sudah kita jadwalkan sesuai agenda yang sudah kita tetapkan Insya Allah awal Januari 2021, " kata dia.

Menurutnya, setelah penyelesaian berita acara tersebut, pihaknya tengah mempersiapkan tahapan penetapan, sembari mempersiapkan serta verifikasi berkas serta menunggu keluarnya surat keputusan (SK) bupati.

Oleh:Rahmat.
Share:
Komentar

Berita Terkini