-->

Tanpa Broker, Dapatkan Keuntungan Finansial Dengan Trading di Spectre

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Ditengah-tengah situasi pendemic yang serba sulit dan tak menentu ini, semangat untuk mencari ilmu dan silaturahmi trader Spectre Tak pernah surut selangkah pun.

Kali ini tepatnya tanggal 26 December 2020, bertempat di Mercure Grand Mirama Surabaya, sejumlah 25 orang trader handal berkumpul membahas technology keuangan platform digital  Spectre secara mendalam. 

Tidak itu saja,  ilmu psychology kelas dunia pun ikut dibahas di pertemuan trader kali ini. "Seni mengelola emosi" adalah sebuah topik yg hangat diperbincangkan oleh pakar Psycholog muda Calvin Setiawan.

Tidak saja sebagai Psycholog, seorang Calvin juga dikenal sebagai pemerhati trader digital platform saat ini, yang ikut berkontribusi sebagai pembicara mewakili Spectre Global Indonesia.

Tidak lengkap rasanya jika pertemuan trader-trader Spectre di Surabaya dan sekitarnya ini jika tidak disuguhkan technic-technic trading terbaru. Sebut saja misalnya Mr. Eko Setiawan dari kalangan praktisi, Mr. Muchlisol dari Batavia Group, ikut menyemarakkan suasana dengan membagikan technic-tecnic nya yang handal untuk meraih keuntungan finansial  melalui platform Spectre ini. 

Semua kegiatan Ini didukung penuh oleh Spectre Global Indonesia yang betul2 concern memberikan edukasi seputar perkembangan platform keuangan digital
diIndonesia.

Di penghujung acara, Spectre Global Indonesia turut menghadirkan Mr. Josh, seorang aviation consultant dari salah satu perusahaan consultant terkemuka di dunia, ternyata juga adalah seorang pemerhati trader behaviour di berbagai negara.

Dengan pengalaman berharganya itu juga ikut serta berbagi cerita dan technic-technic trading kepada semua peserta.
Kegiatan ini disambut sangat positive oleh semua peserta, dan diharapkan pertemuan kali ini akan dapat memberikan pradigma baru dalam menghadapi kemajuan technologi digital platform yg semakin pesat di negeri tercinta,"Demikian Calvin Setiawan bercerita tentang harapan nya di penghujung acara.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini