-->

Wanita 25 Tahun di Reteh Inhil Tewas Tergantung Diteras Rumah

Publish: Redaksi ----

INHIL - Seorang gadis berinisial AN (25), warga Parit 9 RT 4/RW 1 Desa Pulau Kecil, kecamatan Reteh, kabupaten Inhil, Riau ditemukan tewas gantung diri di teras rumahnya pada hari Sabtu (26/12/2020). 

Informasi tersebut berhasil Medialokal.co dapatkan dari Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil, Serda Surya Wibowo dan Serda Ramli yang saat itu sedang berada di tempat kejadian. 

Sebelumnya, Babinsa menerima informasi dari warga sekitar bahwa korban ditemukan dalam keadaan tergantung di teras rumahnya. Kemudian Babinsa langsung berkoordinasi dengan personil Polsek Reteh untuk melihat ke TKP.

Dan setelah sampai di tempat Kejadian,  Babinsa Koramil 07/Reteh dan anggota Polsek Reteh beserta Wali dan warga setempat memastikan bahwa benar ada kejadian tersebut. 


"Korban diketahui bernama AN, 25 tahun. Setelah diketahui identitas korban, pihak Polsek Reteh dan dari Tim Medis melakukan visum yang dilakukan di rumah korban, dan jenazah diserahkan kepada Kepala Desa dan keluarganya. Sementara motif kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polsek Reteh," sebut Serda Surya. 

Serda Surya Wibowo juga menyampaikan kepada masyarakat, untuk membantu pihak penyidik atas kejadian ini, agar kiranya masyarakat dapat membantu memberikan informasi jika ditanya oleh pihak kepolisian.****
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini