-->

Bupati Tubaba Umar Ahmad Membuka Acara Persentasi Politeknik Tunas Garuda

Publish: Indragiri pos ----
Tulang Bawang Barat Lampung-Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad, SP membuka acara persentasi Politeknik Tunas Garuda, Kamis (21/01/2021).

Kegiatan yang berlangsung di  Kota Budaya Uluhan Nurik Bumi Gayo Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten setempat dihadiri Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, SP, Ketua Yayasan Politeknik Tunas Garuda, Kepala Dinas Pendidikan Budiman Jaya, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikan, pihaknya menyambut baik terhadap keluarga besar politeknik Tunas Garuda Tubaba yang mana bisa membawa dunia pendidikan yang baik di Tubaba.

“Saya menyambut baik terhadap yayasan Politeknik Tunas Garuda Tubaba yang hadir di Tubaba, dan saya harap ini bisa membawa dunia pendidikan yang baik dan benar terhadap warga Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.” Ucapnya Umar Ahmad saat menyampaikan sambutannya.

“Dengan hadirnya politeknik Tunas Garuda di Tubaba ini sangat bermanfaat bagi warga Tubaba terlebih terhadap pendidikan yang mana kita menginginkan agar bisa menjadi yayasan yang menumbuhkan pendidikan yang kita inginkan,” sambungnya.

Senada di sampaikan Purwadi Santoso selaku Ketua Yayasan Politeknik Tunas Garuda menyampaikan, ungkapan terimakasih atas dukungan Pemkab Tubaba terhadap yayasan Politeknik Tunas Garuda.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Tubaba terkhusus terhadap Bupati Tubaba yang mana telah memberikan kami dukungan untuk kami.” Kata Purwadi.

Purwadi Santoso menginginkan dalam keinginan dan ketulusan dirinya siap meningkatkan meningkatkan kualitas pendidikan di Tubaba dan siap menjadi bagian Tubaba,” pungkasnya.(Rahmat)
Share:
Komentar

Berita Terkini