-->

Bupati Umar Ahmad Tubaba Lantik Pejabat Dan Lima Kepalow Tiuh

Publish: Indragiri pos ----


TULANG BAWANG BARAT – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad, melantik Eselon I, II, III, Camat serta Lima Kepalo Tiyuh terpilih, Kamis (07/01/2021).

Pelantikan yang berlangsung di Kota Budaya Uluhan Nurik Bumi Gayo Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) tersebut juga dilakukan penyerahan SK CPNS dilingkungan pemkab setempat.

Bupati yang didampingi oleh Wakil Bupati Tubaba H. Fauzi Hasan, SE., MM. Serta dihadiri oleh Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Tubaba.

Dalam pelantikan tersebut kabupaten Tubaba secara resmi memiliki Sekretaris Daerah (Sekdakab) Yaitu Novriwan Jaya, SP. Yang mana di ketahui bahwa telah mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang berlangsung pada Desember 2020 lalu, dan kini dirinya menjadi sekda definitif.

Selain Sekda Tubaba, adapun nama dan jabatan yang di Lantik hari ini antara lain, Somad sebagai sekretaris Dinas Sosial dan saat ini menjadi Kepala Dinas Sosial, dan Mansyur Yoesoef sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintah (Kabag Tapem Tubaba) dan saat ini menjadi Kepala Dinas Pemuda, olahraga dan Pariwisata (Disporapar), dan di lanjutkan Sofyan Nur sebagai Kepala Bagian Hukum dan saat ini menjadi kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Tiyuh (DPMD-T Tubaba).

Selain itu, lima Kepalo Tiyuh yang dilantik diantaranya, Fajar Efendi selaku Kepalo Tiyuh Panaragan, Laili selaku Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, H. Kamso selaku Kepalo Tiyuh Penumangan Baru, Suyanta selaku Kepalo Tiyuh Mulya Kencana danNurhadi selaku Kepalo Tiyuh Bangun Jaya.

“Saya mengajak semua yang telah resmi di lantik untuk bekerja dengan baik jalankan secara amanah serta tulus dalam melaksanakan tugas, dan saya berharap kiranya semua yang di lantik bisa meningkatkan kualitas dalam tugas dan ikut serta mewujudkan visi dan misi kabupaten dan kemajuan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang kita cintai ini,” kata Umar Ahmad.


Oleh:Rahmat.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini