-->

Dani M.Nursalam: Alhamdulillah APBD Riau 2021 Ada Beberapa Ruas Jalan Provinsi di Inhil Dikerjakan

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Anggota DPRD Riau, H Dani M Nursalam, S.Pi, M.Si memastikan bahwa beberapa ruas jalan provinsi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir sudah masuk di APBD tahun 2021 

 

Diantaranya jalan provinsi yang ada di Desa Lintas Utara, Desa Nusantara Jaya. Selanjutnya jalan provinsi di Kelurahan Sungai Beringin dan ruas jalan Sungai Luar menuju Sungai Empat.

 

"Alhamdulillah di APBD Riau 2021 ada beberapa ruas jalan provinsi yang telah di alokasikan anggarannya diantaranya peningkatan jalan Kelurahan Sei Beringin Tembilahan, Pembangunan Jalan melanjutkan penimbunan dari Sei. Luar ke Sei. Simpun (Kel. Sei. Empat), Pembangunan jalan melanjutkan penimbunan yang ada di Mandah.

 

Dikatakan Dani, Ditambah lagi beberapa lokasi yang ada diruas selatan. Harapan kita sama, semoga program pembangunan ini bisa terlaksana ditahun ini. Insya Alloh saya akan selalu mengawal hal ini," Ujar Dani M Nursalam

 

Tambahnya, Kita terus  berkomitmen mengawal dan memperjuangkan anggaran untuk pembangunan jalan-jalan provinsi yang ada di negeri seribu parit ini,"Jelasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini