-->

Forum Pers Independent Indonesia FPII Korwil Pesawaran Silaturahmi Dengan Mantan Kapolda Lampung Di Lamban Gedung Kuning

Publish: Indragiri pos ----
Bandar Lampung-Silaturahmi merupakan salah satu cara membangun kebersamaan untuk menyambung tali persaudaraan. Silaturahmi,dan dapat di lakukan oleh siapa saja,karena bayak sekali manfaatnya.

Inilah yang di lakuakan salah satu lembaga organisasi, Forum Pers Independent Indonesaia (FPII)Korwil pesawaran,dengan obrolan santai bersama mantan Kapolda Lampung . Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. di Lamban kuning Bandar Lampung.Rabu 27/01/2021

Dalam kunjungan tersebut ketua korwil Forum Pers Independent Indonesia Pesawaran.(FPII) SufiyawanYang di dampingi , sekertariat wilayah (Setwil) Lampung. Aminudin sebagai ketua Provinsi Lampung dan pengurus lainnya.Mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi untuk mempererat ikatan keluarga besar (FPII) Korwil Pesawaran,kepada Penasehat FPII korwil Pesawaran.Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M.yang akrab di sapa (Dank Ike).

Dan allhamdulilah kehadiran pengurus FPII korwil peswaran,di Lamban Gedung kuning di sambut langsung oleh Dank Ike,dengan penuh canda dan bermakna. 

Dank Ike pun berpesan,dalam obrolan santai nya kepada pengurus FPII korwil Pesawaran.sebuah lembaga organisasi media yang paling utama adalah,meningkatkan kualitas dan power,sebagai wadah Media,sehinga media yg tergabung dapat berkembang dan berimbang dalam pemberitaan.

"jangan sampai,setiap pemberitaan menggambil berita orang lain yang sama Atau (Copas),karana bisa di katakan wartawan itu malas,dan tidak  ada di lokasi saat peliputan, tau-tau berita nya muncul,dan ini yg sangat di sayangkan".ucap Dank Ike.(Asnawi).
Share:
Komentar

Berita Terkini