-->

Kadin Inhil, YVB dan Polsek Tembilahan Hulu Kunjungi Posko Peduli Bencana Granat Inhil

Publish: Redaksi ----

INHIL - Ketua Kamar Dagang dan Industri(Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Bersama Mantan Camat Kateman mengunjungi posko bencana Granat Inhil Peduli,sabtu(2/1/2021) sore.

Kunjungan itu untuk melakukan silaturahmi serta meninjau sarana dan prasarana posko dalam melaksanakan donasi kemanusiaan untuk korban bencana di desa kuala selat Kecamatan Kateman yang terjadi pada ju'mat lalu.

"Kita bersama melakukan silaturahmi dan meninjau posko Granat,Semoga Kegiatan sosial yang dilaksanakan Granat dalam membantu masyarakat yang terkena musibah menjadi motivasi kita bersama untuk saling berbagi,"Ujar ketua Kadin Inhil H.Ardiansyah.

Sementara itu, Marlis Syarif yang pernah bertugas pada tahun 2016-2017, mengungkapkan rasa dukanya atas musibah bencana yang terjadi di Desa Kuala Selat beberapa waktu yang lalu.

Ia juga mengapresiasi apa yang dilakukan Organisasi granat Inhil dalam melaksanakan kegiatan sosialnya untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Pada kunjungan tersebut diserahkan meja beserta kursi untuk mendukung sarana posko Granat Peduli Inhil dalam menjalankan donasinya.

Ketua Granat Inhil mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Kadin Inhil,Marlis Syarif dan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP. Rhino Handoyo ke posko Granat Inhil Peduli.

"Kami Mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari bapak bapak ke posko kami,apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian bersama terhadap saudara saudara kita yang tertimpa musibah,"ungkapnya.

"Posko bencana ini kami buka hari ini untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah di kuala selat,"lanjutnya.

Dikatakannya Zakaria, bagi masyarakat yang ingin mendonasikan rezekinya untuk saudara yang tertimpa musibah dapat menyerahkannya langsung ke Posko yang beralamat di Jalan Subrantas Tembilahan.

Selain itu,Bagi yang ingin melakukan donasi namun tidak bisa menyerahkan langsung ke Posko Bencana Granat Inhil Peduli bisa menyalurkannya melalui rekening bendahara Granat Peduli Inhil Bank BNI dengan Nomor rekening: 0953916881 atas nama Nur Apriani Parisa.

Untuk diketahui,musibah ombak besar disertai angin kencang melanda desa kuala selat pada hari jumat siang dan mengakibatkan 24 rumah warga mengalami kerusakan dan 6 diantaranya rusak parah.***
Share:
Komentar

Berita Terkini