-->

Natal Oikumene 2020 -2021 Berlangsung Sederhana, Tetap Menerapkan Protokes

Publish: Baden Arul ----
Inhil - Natal Oikumene 2020-2021 berlangsung sederhan di Gereja HKBP jalan Gajah Mada Tembilahan Tetap mengikuti Protokol kesehatan. 

Acara tersebut dihadiri Bupati Inhil atau yang diwakili Kepala Bidang badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol)  

Mizwar, Kodim 0314 / Inhil yang diwakili oleh Intel kapten INF Januar Sikumbang, Polres Inhil yang diwakili kasat lantas AKP Lisarus Sinaga. Perwakilan Kemenag Inhil H Umar.

“Hari ini mewakili bapak bupati dalam acara Natal Oikumene 2020-2021. Acaranya sudah menerapkan protokol kesehatan, dengan jaga jarak memakai masker,” ucap Kaban Kesbangpol Inhil kepada awak media Jum'at (8/1/2021) sore.

Ia juga menyebutkan walupun acara sederhana tapi meriah, dan kegiatan apa saja wajib mematuhi protokol kesehatan.

"Walaupun sederhana karena masa Pendemi, tapi cukup meriah, dilaksanakan secara ikhlas jadi nampaknya meriahnya," ucap Kaban Kesbangpol.

Lebih lanjut Kaban Kesbangpol membahasakan semoga dengan Natal di tahun ini, umat Agam saling bersatu padu. Saling bahu-membahu dalam memberantas covid-19. Dan terpenting kita bisa menjaga satu kesatuan mempertahankan NKRI ini bersama - sama.

"Terutama yang terpenting Covid-19 bisa cepat berakhir, seharusnya acara- acara besar bisa dilaksanakan tapi yang bermasalah, masih berbahaya, jadi harap bersabar," terangnya.

Selanjutnya Pdt Candra Duad Manalu peda kesepatan itu juga mengatakan sangat berterimakasih kepada Undangan yang hadir sehingga acara tersebut bisa meriah walaupun sederhana.



"Terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir, khususnya bupati, atau yang diwakili Kaban Kesbangpol, dan tamu undangan yang dalam kesempatan itu bisa menjalankan acara natal Oikumene," imbuhnya.

Terakhir ia juga mengungkapkan sangat berterimakasih kepada panitia yang sudah 

Selama ini mempersiapkan acara natal Oikumene 2020-2021 sehingga bisa terlaksana dengan baik.

“Iya walupun banyak terkendala dengan dimasa pendemi ini tapi, kegiatan Natal Oikumene bisa terhujud, walaupun masih banyak kekurangan-kekurangan, tapi dilakukan dengan kebersamaan. Sehingga sukses acaranya,” tutup Pdt Candra Duad Manalu./Rls.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini