-->

Pasca Lonsor Talut Kapolres Pesawaran Tinjau Langsung Kelokasi

Publish: Indragiri pos ----

PESAWARAN - Personil Polres Pesawaran serta porsonil Polsek Gedong Taan meninjau lansung setuasi Pasca terjadinya lonsor talud sugai Way Semah Desa Gedong Taan Kecamatan Gedong Taan.

Peninjauan pasca lonsor tersebut dipimpin lansung oleh Kapolres Pesawaran AKBP. Viro Aria Radmantyo, S.IK, M.H, dan didampingi oleh Kasi Propam Polres Pesawaran IPDA Yurisman dan jajaran nya,Senin (11/1/2021).

Dalam penyampaian nya, Kapolres AKBP Viro Aria Radmantyo mengatakan, musibah pasca longsornya talud sugai di Way Semah disebabkan curah hujan yang begitu tinggi dengan waktu cukup lama,sehingga mengakibatkan naiknya volume air hingga meluapnya aliran sungai tersebut,mengakibatkan beberapa sisi talud  longsor sekitar 2 (dua) meter dari bibir sungai. Karena tidak kuat menahan derasnya air.
Kejadian tersebut tidak mengakibatkan adanya korban jiwa ataupun materil, akan tetapi warung kelontong  dan warung Pecel Lele milik  Ansori dan  Agus Maryanto dipinggir sungai tersebut hampir tergerus aliran air kesungai.

Sampai akhirnya petugas kepolisian  memasang batas Police Line di pinggiran sungai tersebut untuk membatasi agar masyarakat yang melihat  tidak begitu dekat dan dilakukan antisipasi adanya longsor susulan.

Oleh : Asmawi
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini