-->

Pemkab Inhil Salurkan Tiga Bantuan Sekaligus

Publish: Redaksi ----

INHIL - Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI, Bankeu BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan Bankeu Non DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) di Wilayah Kecamatan Kuindra untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kelurahan Sapat dan Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuindra.


Bertempat di kantor Camat Kuindra, Jalan Pendidikan, Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuindra telah dilaksanakan Kegiatan Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI Tahap I tahun 2021, Bankeu BPNT Tahap 2 dan 3 tahun 2020 serta Bankeu Non DTKS Tahap 2 dan 3 tahun 2020 , untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Sapat dan Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuindra.

Kepala Dinas Sosial, HM Arifin, S.Sos, MM bersama Sekretaris Drs. H. Arfan Azazi, M.Pd

Pemkab Inhil melalui Dinas Sosial langsung menyerahkan bantuan sosial maupun bantuan keuangan.


Kepala Dinas Sosial Inhil HM Arifin mengharapkan, kolaborasi pemerintah daerah dan Pusat akan terus dilakukan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari kesalahan pandemi covid 19 ini.  

"Harapan kami bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah," Kata Kepala Dinsos Inhil.

"Kita berharap, masyarakat tetap peduli dengan salah satunya dengan tetap mengutamakan protokoler kesehatan," Imbuhnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini