-->

Penetapan Pasangan Dendi-Marzuki Calon Terpilih Bupati Dan Wakil Bupati,Oleh KPU Pesawaran

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung-  KPU ( Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Pesawaran, melaksanakan rapat peleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran terpilih H.Dendi Ramadhona - Marzuki dalam pemilihan  tahun 2020 lalu.

Hadir dalam acara rapat terbuka tersebu Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo bersama jajaran, Kodim Lampung Selatan, Ketua dan Komisioner KPU Pesawaran, Komisioner Bawaslu Pesawaran, perwakilan dari paslon Dendi Ramadhona-S.Marzuki dan perwakilan partai politik (parpol) pengusung pasangan calon. Bertempat di gedung Madiun Transmigrasi Gedung Tataan ,Jum'at (22/1/2921)

Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino, dalam sambutannya meyampaikan, “bahwa kegiatan tersebut dilangsungkan dengan tidak melibatkan banyak komponen, dikarenakan masih dalam pandemi covid 19. “Penetapan dihadiri perwakilan dari masing-masing institusi, yakni TNI Polri, Bawaslu, KPU dan Bawaslu Pesawaran serta beberapa perwakilan parpol pengusung,” Ucap nya

Kemudian, partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya juga meningkat.

“Yang Artinya pelaksanaan pemilukada di Pesawaran berlangsung dengan damai. Masyarakat sudah dewasa dalam berpolitik, meski pilihan berbeda namun tetap saling menghargai juga siapapun yang menang maka semua akan gembira,” papar nya

Yusak selaku Ketua Tim Pemenangan Dendi Ramadhona – S. Marzuki yang menerima SK dan berita acara penetapan calon terpilih pada Pemilukada Pesawaran tahun 2020 tersebut.

Oleh : Asmawi
Share:
Komentar

Berita Terkini