-->

Rombongan Pemerintah Sarolangun Kunjungan Ke Kabupaten Tubaba Lampung

Publish: Indragiri pos ----
Tulang Bawang Barat Lampung-Bupati Umar Ahmad menyambut kedatangan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi ke Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung.

Pertemuan yang berlangsung di Caffe Uluan Nughik, Tulangbawang Barat, Rabu (20/1/2021), itu mengupas terkait pengelolaan Hijauan Pakan Ternak (HPT) untuk pengembangan Sapi Limousine.

Pihak Pemkab Tulang Bawang Barat dihadiri Umar Ahmad didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan, Kepala Dinas Peternakan, Perikanan, PUPR, Kominfo dan beberapa kepala dinas terkait.

Sementara dari pihak Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi hadir Wakil Bupati Sarolangun, Hilalatil Badri berserta Ibu Wakil Ketua TP-PKK Sarolangun, Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun Endang Abdul Nasir dan seluruh rombongan.

Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Sarolangun berserta rombongan. Ia pun menyampaikan sekilas tentang pembangunan yang ada di Tubaba dan pengembangan Sapi Limousine.

Wakil Bupati Sarolangun, Hilalatil Badri mengagumi pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba, dan berharap bisa menjalin hubungan yang baik untuk bersama-sama memberikan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan itu, dilanjutkan meninjau lokasi peternakan Sapi Limousine dan beberapa icon destinasi wisata ada di Tulangbawang Barat.(Rahmat)
Share:
Komentar

Berita Terkini