-->

Silaturahmi Siswa Praja IPDN, Bupati Wardan Berikan Motivasi

Publish: Baden Arul ----

INHIL- Sebelum melakukan silaturahmi dengan para purna Praja IPDN/APDN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri, Selasa (22/12/2021) yang lalu,  Para Praja IPDN terlebih dahulu menjumpai Bupati HM.Wardan sebagai Kepala Daerah di Rumah Dinas  Jl.Kesehatan Tembilahan. 

Bupati HM.Wardan ada kesempatan tersebut didampingi Sekda, Kepala BKPSDM dan beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil yang juga merupakan Alumni IPDN. 

Adapun kunjungan 7 orang siswa IPDN yang terdiri dari Muda Praja, Madya Praja dan Wasana Praja dalam rangka Dinas Cuti sekaligus bersilaturahmi dengan beberapa senior purna Praja IPDN/APDN yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Bupati HM.Wardan pada kesempatan tersebut memberikan nasehat kepada 7 orang Praja IPDN yang berasal dari Kabupaten Inhil ini untuk selalu bersikap baik karena mereka merupakan calon pemimpin dimasa yang akan datang.

"Kepada para Praja yang saat ini masih menempuh pendidikan di IPDN untuk selalu bersikap baik dalam menjalankan tugas belajar. Karena, sebagai calon pemimpin masa depan", ungkap Bupati saat memberikan wejangan nasehat kepada 7 orang Praja IPDN.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini