-->

BLT Lima Desa dan Satu Kelurahan di Sungai Batang Sudah Disalurkan

Publish: Redaksi ----

INHIL - Kecamatan Sungai Batang kembali melakukan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)  dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) beberapa waktu lalu di 5 Desa dan 1 Kelurahan.

Bertempat di Kantor Kecamatan Sungai Batang di lakukan penyaluran dana BLT dan KPM di 5 Desa dan 1 Kelurahan  secara langsung untuk dana BLT sebanyak 1063 KK sementara untuk KPM Desa Benteng Barat 68 KK, Desa Pasenggrahan 158 KK Desa Mugomulyo 73 KK, Desa Pandan Sari 52 KK, Desa Benteng Utara 178 KK, Kelurahan Benteng 534 KK.


Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dengan itu masyarakat tetap bisa melakukan kegiatan dengan biasanya namun tetap mengikuti protokol kesehata yang telah di tetapkan oleh pemerintah.


Kepala Dinas Sosial H.M Arifin mengatakan dengan di lakukan penyaluran ini saya harap dapat membantu masyarakat yang sedang terkena dampak dari Covid-19 dan bisa di gunakan dan bermanfaat bagi mereka yang menerima.


"Harapan kami bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah masyarakat tetap peduli dengan kesehatan salah satunya dengan tetap mengutamakan protokoler kesehatan," Imbuhnya.****
Share:
Komentar

Berita Terkini