-->

Bupati Inhil Ajak Umat Islam Bayar Zakat Lewat Baznas

Publish: Baden Arul ----



INHIL - Bertepatan dengan hari yang penuh berkah ini Jum'at (5/2/2021), bertempat di rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 Tembilahan HM.Wardan beserta istri kembali menyerahkan Zakat Profesi. 

Zakat Produktif yang di terima lansung Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Inhil HM.Yunus yang dampingi Pengurus, pada kesempatan tersebut juga di serahkan Laporan pengelolaan Zakat TH 2020. 

Bupati Inhil pada kesempatan tersebut mengatakan, pembayaran Zakat ini merupakan kewajiban kita sebagai ummat Islam guna membersihkan harta dan dengan mebayar zakat ini secara continue  kita mengharapkan keberkahan. 

Beliau juga memberi motivasi kepada yang lain supaya dapat menyalurkan zakat melalui Baznas dan jangan ragu. Karena, BAZNAS merupakan lembaga yang sudah diatur oleh Negara. 

Beliau juga menghimbau kepada seluruh ummat Islam dan sebagai pimpinan kepada karyawan/i serta para pejabat untuk taat menyalurkan zakat. Karena, denga pengelolaan zakat secara baik ini merupakan suatu kekuatan ekonomi ummat yang luar biasa dan dengan zakat ini kita bisa membantu bagi yang membutuhkan sesuai dengan asnabnya. 
Terakhir semoga dengan upaya kita meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui zakat dapat kita wujudkan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini