-->

Bupati Tulang Bawang Menyerahkan Secara Simbolis Dana Desa di 33 Kampung

Publish: Indragiri pos ----
Tulang Bawang Lampung-Bupati Tulangbawang Hj Winarti Menyerahkan Secara Simbolis Dana Desa Tahap I sebesar 40% dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kepada Keluarga Penerima Manfaat di 33 (tiga puluh tiga) Kampung untuk Bulan Januari Tahun 2021.

Acara penyerahan dana desa berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, sedangkan acara penyerahan BLT DD berlangsung di Balai Panca Karsa Purna Jaya, Kecamatan Banjarbaru, Rabu (04/02/2021).

Hadir mendampingi Bupati dalam acara tersebut Sekda, Kapolres, Perwakilan Kodim 0426, Kepala Cabang Bank Mandiri, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Tulangbawang, Camat dan Kepala Kampung.

Bupati Winarti dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mewujudkan Desa sehat dan sejahtera melalui Desa Aman Covid19, dan mewujudkan desa tanpa kemiskinan melalui BLT-DD.

“Mari bergotong-royong kepada seluruh camat, kepala kampung, karang taruna dan tokoh masyarakat saling membantu dan menyadarkan masyarakat agar patuh untuk menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, Pemkab Tulangbawang tahun ini akan melakukan pembangunan di sejumlah jalan antar kecamatan dan akan merenovasi pasar tradisional terbesar di kabupaten setempat.

“APBD Tahun 2021 kita akan memulai pengerjaan infrastruktur yaitu salah satunya adalah pengerjaan jalan dari ronggolawe atau kecamatan Banjaragung sampai ke Tugu Kuning sampai pintu masuk Rawapitu dan Pasar Unit 2 salah satu titik penting daripada pembangunan infrastruktur akan segera kita eksekusi lantaran ini sentra ekonomi sebagaimana RPJMD dan RPRW bahwa kecamatan Banjaragung menjadi sentra ekonomi,” tutur Winarti.(Ansyori).
Share:
Komentar

Berita Terkini