-->

Kades Gunung Raya Apresiasi Kerja Media Sebagai Mitra Pemerintah Setempat

Publish: Indragiri pos ----
Lampung timur-Saleh Efendi selaku kepala Desa gunung raya, kecamatan marga sekampung,kabupaten lampung timur, provinsi Lampung. Mengapresiasi kerja media yang kerjanya saat ini sampai kepelusuk desa sebagai lembaga kontrol sosial yang memberikan pendidikan dan masukan kepada pemerintah tentang apa saja yang ada dimasyarakat dengan segala macam problem kehidupan ataupun diproses pembangunan desa.11/2/21

Tepatnya diperingatan hari pers nasional kemarin. Saya kepala desa gunung raya kecamatan marga sekampung mengucapkan selamat hari pers nasional.

Saya minta dan mengajak (jurnalis)kerja media di wilayah lampung timur supaya bisa lebih meningkatkan provisional dalam bekerja untuk membangun kabupaten Lampung Timur khususnya desa gunung raya. Karena saya sangat kecewa atas pemberitaan media kemarin yang tidak berimbang (tidak ada konfirmasi) pembangunan di desa kami,yang ditulis pembangunan jalan tempat kami yang baru namun telah rusak akan tetapi poto yang dimuat dan kenyataannya fisiknya tidak ada yang rusak. Terkesan berita itu dipaksakan karena tidak sesuai fisik yang ada.

Dari kejadian itu saya mengharapkan jurnalis di wilayah kita marga sekampung untuk lebih teliti lagi karena kami pihak pemerintah desa gunung raya selalu menyebut dengan kedua tangan terbuka untuk media yang sipatnya membangun dan mendidik bagi masyarakat luas. Ucap saleh efendi.(Hasim)
Share:
Komentar

Berita Terkini