-->

Kampung Moris Jaya Melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Bisa Bermanfaat Bagi Warga masayarakat

Publish: Indragiri pos ----
Tulang Bawang Lampung-Berdasarkan hasil musyawarah kampung khusus untuk menentukan keluarga penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yg dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2021.

Pemerintah Kampung Moris Jaya pada Senin 8 Februari 2021 melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap satu kepada tujuh Keluarga Penerima Manfaat yg tersebar di seluruh Rukun Kampung yg berada di Kampung Moris Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Kampung Moris Jaya Deska Hery Syanda didampingi Sekretaris Kampung Kuryawanto, Ketua BPK Supriyono berserta jajaran, Babinkamtibmas Aipda Abdul Muthalib, dan Pendamping Lokal Desa Marchunaisih, serta seluruh unsur aparatur pemerintahan Kampung Moris Jaya.  Acara berjalan khidmat dengan mematuhi protokol kesehatan.
Dalam sambutannya Deska mengatakan bahwa "Keluarga Penerima Manfaat menerima uang bantuan ini sebesar tiga ratus ribu rupiah yang dibayarkan setiap bulan selama dua belas bulan di tahun 2021 ini".

Hal senada disampaikan oleh Marchunaisih agar kelompok penerima manfaat dapat mempergunakan bantuan pemerintah ini dengan sebaik-baiknya ditengah pandemi covid yang masih berlangsung hingga saat ini.

Usai pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut kegiatan berlanjut dengan peninjauan ke calon lokasi Joging Track dan Taman Ramah Anak di Lapangan Moris Jaya serta monitoring Persiapan kegiatan Padat Karya Tunai Desa yg merupakan salah satu program unggulan Kampung Moris Jaya dalam rangka ekstensifikasi sumber Pendapatan Asli Kampung ditengah pandemi melalui kegiatan Kemitraan Budidaya Pisang Cavendis bersama CV Ratu Buah Tanggamus Jaya yang kegiatan tersebut dikelola secara bersama-sama oleh Karang Taruna & tujuh perwakilan anggota masyarakat dari Rukun Kampung yang ada di kampung Moris Jaya.

Ditempat lain di hari yang sama Ketua Tim Penggerak PKK Kampung Moris Jaya Devi Despa Linda Putri melakukan Kegiatan Gerebek Stunting, pemberian vitamin A, dan PMT Balita di Gedung Posyandu Flamboyan RK 5 kampung setempat.(Rahmat).
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini