-->

Kapolres Pesawaran Birikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas Menekan Penyebaran Covid-19

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung - Dalam rangka  kegiatan kesiapan Bhabinkamtibmas.Mapolres Pesawaran melaksanakan apel kesiapan untuk tenaga kesehatan sebagai Trancer dan Vaksinator Covid - 19 bertempat di Lapangan Mapolres Pesawaran,Kamis (11/2/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin lansung oleh Kapolres AKBP. Viro Aria Radmantyo, S.Ik, M.H. Dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama ( JPU) para Kapolesek dan Jajaran serta seluruh personil Polres Pesawaran.

Sesuai dengan arahan Kapolres,menyampaikan dengan terbitnya surat telegram prihal pembatasan kegiatan sosial berskala besar dengan melakukan Social distancing, Stay at home, No publik crowd dan No panic buying dimana Polri turut membantu menekan penyebaran Covid-19.

"Tenaga kesehatan dan Bhabinkamtibmas dalam apel kesiapan ini ditunjuk sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19, dimana Bhabinkamtibmas berperan aktif untuk mendatakan masyarakat yang akan dilakukan Vaksinasi dari tingkat Desa.Ujarnya.

Kepala Desa membentuk subsatgas Covid-19 dimana ditunjuk sebagai Ketua untuk turut mendatakan masyarakat dari tingkat RT/RW sebagai penerima Vaksin.

"Vaksinasi juga akan segera dilakukan untuk personil Polres Pesawaran, dikarenakan merupakan garda terdepan sebagai petugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesawaran bersama Instansi terkait." Ucap nya.

Oleh : Asmawi.
Share:
Komentar

Berita Terkini