-->

Kornelia Umar Melantik Ketua TP-PKK Lima Kecamatan DiTubaba

Publish: Indragiri pos ----
Tulang Bawang Barat Lampung-Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny. Kornelia Umar melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Tulang Bawang Udik, Tumijajar, Lambu Kibang, Gunung Agung, dan Batu Putih. Sekaligus melantik Bunda Paud Kecamatan Se-Kabupaten Tulang Bawang Barat. di Balai Tiyuh Daya Asri, Selasa (02/02).

Dalam sambutannya Ketua PKK Tubaba Ny. Kornelia Umar mengucapkan terimakasih kepada ketua PKK kecamatan sebelum periode ini.  Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungannya sehingga Kecamatan yang ibu pimpin berjalan seperti yang diharapkan”.

Dan untuk yang baru dilantik saya mohon kerjasamanya tim penggerak PKK Kecamatan dan Kabupaten bisa saling berkolaborasi karena semua kegiatan ada di kecamatan di tiyuh yang masing-masing punya potensi yang berbeda. 
“PKK kecamatan secara nasional kita belum pernah mendapat penghargaan Tingkat Nasional, tapi ini bukan menjadi tolak ukur tapi kita harus saling bekerja dan berjalan baik”

Selanjutnya Pengukuhan Bunda Paud hari ini saya ingin semua berpartisipasi Paud yang di kecamatan dibuat program usia dini. Bagaimana kita semua meningkatkan anak usia dini, karena anak-anak itu kunci masa depan kita. Kalau ada kendala bisa konsultasi ke Kabupaten. Luangkan sedikit waktu bergerak untuk Tubaba.(Mat)
Share:
Komentar

Berita Terkini