-->

Ormas di Inhil Galang Dana Untuk Korban Banjir di Kalsel

Publish: Redaksi ----

INHIL - Demi meringankan beban saudara yang terkena musibah di Banjar Kalimantan Selatan (Kalsel) sejumlah organisasi masyarakat di Inhil menggalang dana. 

Humas Masyarakat Peduli Inhil (MPI), Dani Firdaus, dilansir dari antaranews, Senin, mengatakan bahwa kegiatan sosial ini dilakukan oleh MPI, Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Inhil, Kompunitas Lensa Seribu Parit (LSP) dan Sendiko.

“Kita bersama-sama melakukan penggalangan dana sejak Kamis (21/1) lalu dan Alhamdulillah semua dana bantuan sudah kita kirim ke rekening rekan-rekan komunitas fotografer di Banjarbaru pada Jumat (5/2) lalu,” sebut Dani. 

Ia mengatakan, selama penggalangan dana tersebut orsos mampu mengumpulkan dana kurang lebih Rp21.900.000. 

Semoga, lanjutnya, dengan bantuan tersebut bisa membantu meringankan para korban bencana banjir di Kalsel. 

Selain itu, pria yang akrab disapa Abah Otong ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu para korban banjir. 

“Kita dari MPI mengucapkan terima kasih atas donasi bantuannya buat warga Tembilahan khususnya dan Inhil pada umumnya serta pemerintah daerah atas respon positif kegiatan penggalangan dana ini. Semoga berkah dunia akhirat,” tuturnya. 

Dia juga mengungkapkan bahwa sikap solidaritas seperti ini perlu ditanamkan sejak dini untuk generasi selanjutnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini